Monday , 14 October 2019 5:52
Home / Serie A / AC Milan Tegaskan Tak Akan Jual Dua Pemain Ini
Foto: gazetta.it

AC Milan Tegaskan Tak Akan Jual Dua Pemain Ini

MILAN – Klub Serie A Italia, AC Milan, membuat pernyataan tegas tidak akan menjual dua pemain mudanya, Suso dan Manuel Locatelli.

Pekan lalu, I Rossoneri mencoret nama kedua pemain tersebut bersama Alessio Romagnoli, Davide Calabria, dan Gianluca Lapadula dalam skuat yang menjalani turnamen pramusim International Champions Cup 2017 di China.

Alhasil muncul spekulasi yang meragukan masa depan Suso yang diminati Tottenham Hotspur dan Locatelli yang diincar Juventus. Isu kian menguat setelah Lapadula resmi bergabung ke Genoa.

Namun dalam pernyataan resmi Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, kepada La Gazzetta dello Sport memberi penegasan bahwa Suso dan Locatelli berada dalam daftar pemain yang tidak dijual di bursa transfer.

“Suso dan Locatelli merupakan pemain yang masuk dalam kategori tak tersentuh. Terutama Suso. Kami justru sedang menyiapkan kontrak baru baginya. Jika kami tak melakukan itu, berarti kami memiliki prioritas lain,” ujar Mirabelli.

Meski mampu tampil gemilang di musim lalu dengan mencetak 7 gol dan membuat 9 assist, karier Suso mulai diragukan. Penyebabnya, Milan telah mendatangkan dua gelandang baru seperti Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie.

Baca Juga

AC Milan Resmi Tunjuk Stefano Pioli Sebagai Pelatih

Milan – AC Milan secara resmi mengumumkan Stefano Pioli sebagai pelatih anyar klub tersebut pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *