Tuesday , 22 October 2019 23:56
Home / Serie A / AC Milan Terkendala Perpanjang Kontrak Suso
Foto: fourfourtwo.dom

AC Milan Terkendala Perpanjang Kontrak Suso

MILAN – Langkah AC Milan untuk memperpanjang kontrak kerja gelandang serangnya asal Spanyol, Suso, mengalami kendala. Pemain bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre ini diklaim meminta gaji yang lebih besar ketimbang kesepakatan semula.

Menyusul telah rampungnya proses akuisisi klub oleh investor Tiongkok, Rossoneri dikabarkan memrioritaskan usaha perpanjangan kontrak kerja Suso yang akan berakhir pada Juni 2019.

Sejatinya, langkah ini telah dilakukan Milan pada akhir Februari lalu. Ketika itu, CEO Adriano Galliani dan penggantinya Marco Fassone meraih kesepakatan dengan agen Suso terkait penambahan kontrak selama dua tahun atau sampai Juni 2021 dengan kenaikan gaji dari semula hanya sebesar € 1 juta menjadi € 2,5 juta per musimnya.

Sayangnya, kesepakatan tersebut belum diteken atau dalam artian belum resmi hitam di atas putih. Nah, kini agen Suso dikabarkan meminta waktu untuk merealisasikan kesepakatan tersebut.

Menurut Tuttosport, tersendatnya penandatanganan kontrak baru Suso tak lepas dari adanya keinginan dari sang pemain yang meminta gajinya dinaikkan sebesar € 500.000. Atau, dalam semusim Suso meminta bayaran sampai € 3 juta atau sekitar Rp 42,9 miliar.

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *