Wednesday , 23 October 2019 10:22
Home / Premier League / AC Milan Tertarik Datangkan Gelandang Manchester United
Foto: acmilanfinance.com

AC Milan Tertarik Datangkan Gelandang Manchester United

Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang milik Manchester United, Morgan Schneiderlin, di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Gelandang berusia 27 tahun ini diboyong manajer MU sebelumnya, Louis Van Gaal, di bursa transfer musim panas 2015. Di musim lalu, mantan pemain Southampton tersebut mendapat kesempatan bermain hingga 29 pertandingan.

Namun, nasib Schneiderlin mulai berubah seiring pergantian manajer ke tangan Jose Mourinho. Musim ini di Liga Primer Inggris, pemain berkebangsaan Prancis itu baru sekali dimainkan.

Di lain pihak, I Rossoneri membutuhkan seorang gelandang berkualitas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan kapten utama, Riccardo Montolivo, yang harus absen lama karena cedera parah pada lututnya.

Menurut media di Italia, kubu Milan diklaim bakal menyodorkan kontrak peminjaman selama enam bulan atau hingga akhir musim dengan opsi permanen di akhir masa pinjaman. Namun, Mourinho dan MU kabarnya hanya akan melepas sang pemain dengan opsi pembelian langsung.

Selain Milan, klub Liga Primer, Crystal Palace, juga diklaim berminat mendatangkan Schneiderlin yang kontrak kerjanya bersama MU baru akan kedaluwarsa pada Juni 2019.

 

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *