Tuesday , 26 May 2020 7:40
Home / Premier League / AC Milan Tertarik Datangkan Sergio Aguero
foto: beinsports.com

AC Milan Tertarik Datangkan Sergio Aguero

MILAN – Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan bakal kembali menggebrak bursa transfer. Kali ini mereka tertarik mendatangkan striker Manchester City, Sergio Aguero, di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas lalu, Rossoneri termasuk klub yang paling gencar mendatangkan pemain baru ke San Siro. Tercatat 11 pemain anyar didatangkan pelatih Vincenzo Montella dengan nilai tak kurang dari € 230 juta.

Meski demikian, Milan disebut tak kembali menghabiskan dana besar. Di bursa Januari, Rossoneri diklaim bakal membuat kejutan dengan menyodorkan tawaran sampai € 90 juta guna mendatangkan Aguero.

Di musim panas lalu, Milan sejatinya hendak melontarkan tawaran resmi kepada The Citizens. Petinggi Milan diklaim tahu persis hubungan Aguero dan manajer Pep Guardiola mulai tak serasi menyusul kedatangan Gabriel Jesus.

Namun, Milan membatalkan langkah formalnya itu mengingat City gagal mendatangkan striker Arsenal, Alexis Sanchez. Kegagalan memboyong Sanchez akan membuat Guardiola menolak melepaskan Aguero.

Kubu Milan meyakini di bursa Januari, Guardiola akan kembali memburu Sanchez yang kontrak kerjanya di Emirates Stadium akan kedaluwarsa di pengujung musim ini. Langkah Guardiola itulah yang akan menjadi trigger pada Milan untuk mendekati Aguero.

Baca Juga

Sporting Lisbon Tolak Tawaran Milan Untuk Membawa Eduardo Quaresma

LISBON – Kebutuhan AC Milan akan pemain yang beroperasi sebagai bek tengah membawa mereka pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *