Thursday , 17 October 2019 12:03
Home / Serie A / AC Milan Terus Kejar Tanda Tangan Andrea Belotti
Foto: goal.com

AC Milan Terus Kejar Tanda Tangan Andrea Belotti

MILAN – Meskipun telah mendatangkan tak kurang dari 10 pemain baru di bursa transfer musim panas ini, AC Milan belum merasa puas dengan komposisi pemain yang dimiliki skuat asuhan Vincenzo Montella.

I Rossoneri masih memusatkan perhatiannya untuk merekrut seorang striker berkualitas. Target mereka adalah bomber milik Torino yang juga merupakan incaran beberapa klub elite Eropa lain, Andrea Belotti.

Sejauh ini, tawaran yang diberikan Milan sebesar € 40 juta ditambah hak kepemilikan bek Gabriel Paletta dan striker M’Baye Niang ditolak Il Toro.

Menyikapi kondisi tersebut, Milan bakal kembali menyodorkan tawaran dengan nilai yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Kabar yang dilansir Calciomercato mengklaim bahwa I Rossoneri siap memberikan dana tunai sampai € 55 juta atau Rp 825 miliar.

Di sisi lain, Torino disebut bakal tetap mempertahankan Belotti minimal untuk satu musim ke depan. I Granata pun diklaim tinggal selangkah lagi meraih kesepakatan terkait kontrak baru dengan Belotti yang gajinya bakal dinaikkan menjadi € 3 juta (Rp 45 miliar) per musim.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *