Friday , 29 May 2020 1:33
Home / Serie A / AC Milan Utus Kaka Pantau Situasi Bintang Muda Flamengo!
Lucas Paqueta, AC Milan

AC Milan Utus Kaka Pantau Situasi Bintang Muda Flamengo!

Milan –  Raksasa Serie A, AC Milan, kabarnya tertarik mengamankan bintang muda Flamengo, Lucas Paqueta di jendela transfer Januari mendatang. Guna mempermulus laju, Rosonerri bahkan menugaskan Ricardo Kaka untuk mengamati performanya secara langsung.

Kaka akan menjadi pemandu bakat Milan di Brasil. Dan tugas pertamanya diyakini adalah memantau gelandang muda Flamengo, Lucas Paqueta.

Pemain serba bisa berusia 21 tahun itu sendiri karirnya meroket sejak promosi ke tim utama Flamengo pada tahun 2016 lalu. Paqueta merupakan pemain serba bisa yang bisa menggunakan kedua kakinya meski aslinya kidal.

Sang pemain nyaris bergabung dengan timnas Brasil yang berlaga di Piala Dunia 2018 kemarin. Namun, Tite sendiri urung lantaran stok pemainnya cukup berlimpah. Beberapa waktu lalu, akhirnya Paqueta bisa menjalani debutnya kala Tim Samba beruji coba lawan Amerika Serikat.

Eks punggawa Real Madrid itu kabarnya sudah ditetapkan oleh Leonardo sebagai Scout klub asal Italia tersebut. Leonardo bahkan secara gamblang memberikan keterangan perihal jabatan baru pria berusia 36 tahun itu.

“Karena semua hal ini saya pikir sesuatu dapat lahir di masa depan. Saat ini ia harus tinggal di Brasil untuk urusannya sendiri, tetapi ia akan ada hubungannya dengan kita, pasti,” tutur Leonardo di sesi pers.

“Ada peran yang pasti, ia akan terikat dengan kami karena hubungannya dengan sejarah Milan tak terhapuskan.” tegas manajemen AC Milan tersebut.

Baca Juga

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *