Monday , 21 September 2020 23:33
Home / Serie A / Achraf Hakimi Jelaskan Alasannya Gabung Inter Milan
foto: saudi24news.com

Achraf Hakimi Jelaskan Alasannya Gabung Inter Milan

MILAN – Punggawa anyar Inter, Achraf Hakimi membeberkan alasan dibalik keputusannya berlabuh di Giuseppe Meazza di musim panas ini. Ia menjelaskan jika Antonio Conte adalah alasan utama memilih Inter Milan.

Sukses menjalani masa di peminjaman di Borussia Dortmund, masa depan Achraf Hakimi sempat menjadi pertanyaan di musim panas tahun ini. Borussia Dortmund sendiri sempat mengkonfirmasi ketertarikan mereka untuk mempermanenkan pinjaman sang pemain dari Real Madrid.

Namun pemain yang masih berusia 21 tahun itu memiliki keputusan lain dengan menerima pinangan Inter Milan.

“Saya memilih Inter karena menurut saya gaya pelatih Antonio Conte sangat cocok dengan cara saya bermain dan saya bisa sangat membantu tim ini.” ujar Hakimi seperti dikutip Football Italia.

“Kami akan berusaha meraih hasil yang luar biasa dan tentunya bertujuan untuk memenangkan Scudetto.”

“Conte adalah pelatih hebat, dengan semangat kompetitif. Dia memiliki hasrat yang luar biasa untuk sepak bola dan menyebarkannya kepada para pemain, penggemar, dan semua orang di sekitar klub. Motivasinya memungkinkan tim untuk bersemangat untuk setiap pertandingan.”

“Saya sudah bermain dengan formasi 3-5-2 di Borussia Dortmund. Ketika tawaran datang, saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk berkembang, karena para penggemar di sini merasakan sepakbola dengan cara yang spesial. Saya telah bergabung dengan klub yang hebat..”

Hakimi menghabiskan dua musim terakhir di Bundesliga bersama Borussia Dortmund, kemudian Real Madrid menjualnya ke Inter seharga € 40 juta.

“Bermain di Jerman membuat saya menjadi dewasa sebagai pemain, mendapatkan pengalaman dan kepercayaan diri. Itu adalah pengalaman yang luar biasa, sekarang saya akan pergi ke liga yang lebih taktis seperti Serie A.”

“Tujuan kami adalah memenangkan Scudetto, membuat para penggemar senang, kemudian maju di Liga Champions dan melakukan hal yang lebih baik dari musim lalu.”

“Saya di sini untuk memberikan yang terbaik, jadi kami akan melakukan hal-hal hebat bersama dan mencoba memenangkan beberapa trofi!”

Baca Juga

Lazio Konfirmasi Penandatanganan Vedat Muriqi Dari Fenerbahce

ROMA – Lazio telah resmi mengontrak pemain internasional Kosovo, Vedat Muriqi dari Fenerbahce pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *