Tuesday , 15 October 2019 18:48
Home / Bundesliga / Achraf Hakimi Mengaku Ingin Meraih Sukses Di Real Madrid
foto: bleacherreport.net

Achraf Hakimi Mengaku Ingin Meraih Sukses Di Real Madrid

DORTMUND – Pemain pinjaman Borussia Dortmund, Achraf Hakimi mengaku ingin menjadi bagian penting dari Real Madrid musim depan, setelah masa peminjamannya berakhir.

Achraf Hakimi menjadi pemain penting dalam skuad arahan Lucien Favre sejak dibawa dari Real Madrid tahun 2018 lalu. Musim lalu pemain yang masih berusia 20 tahun itu telah mengemas 28 penampilan untuk Dortmund dengan sumbangan 3 gol.

Achraf pada posisinya lebih sering dimainkan sebagai bek sayap, tetapi dalam beberapa kesempatan tampil di posisi sayap kiri, pemain internasional Maroko ini lebih disorot karena fleksibilitasnya saat ikut membantu serangan.

Achraf merupakan produk dari akademi Real Madrid. Ia merasa yakin untuk membuktikan kemampuannya di Santiago Bernabeu musim depan.

“Saya tidak akan berbohong, saya ingin sukses di sana (Real Madrid), tentu saja,” katanya seperti dikutip AS.

“Saya tumbuh di Madrid, klub yang saya sebut sebagai rumah dan saya ingin terus tumbuh sebagai pemain di sana, tetapi jika tidak, saya akan sukses di tempat lain.”

“Saat ini, saya hanya fokus untuk bermain setiap pertandingannya karena saya ingin memberikan yang terbaik dari kemampuan saya. Musim panas mendatang masih sedikit jauh dan masih banyak pertandingan yang akan kami mainkan.”

“Saya harus berkonsentrasi untuk memiliki musim yang baik. Itulah satu-satunya cara saya supaya memiliki opsi terbuka untuk dapat bermain di Real Madrid musim depan.”

“Kesepakatan saya di sini berlangsung selama dua tahun. Ketika saatnya tiba, saya akan melihat apakah saya telah melakukan hal yang cukup selama dua tahun ini dan apakah saya siap untuk Real Madrid.”

“Saat ini, saya merasa seperti saya telah melakukan hal dengan baik, dan jika saya terus bermain seperti ini saya bisa bermain untuk Madrid. Tetapi saya tidak bisa mengatakan apakah saya siap atau tidak sampai akhir musim. Itu adalah pertanyaan yang akan saya jawab bulan Mei.”

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *