Tuesday , 18 December 2018 0:09
Home / Bundesliga / Achraf Hakimi Susul Paco Alcacer Tanda Tangani Kontrak Permanen Untuk BVB?

Achraf Hakimi Susul Paco Alcacer Tanda Tangani Kontrak Permanen Untuk BVB?

DORTMUND – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke memberikan indikasi bahwa saat ini pihak klub sedang bergerak untuk dapat mengusahakan kontrak permanen pemain pinjaman dari Real Madrid, Achraf Hakimi dalam waktu dekat.

Achraf Hakimi, bek belia yang maish berusia 20 tahun itu pada jendela transfer musim panas lalu telah sepakat untuk menjadi pemain pinjaman Borussia Dortmund selama dua musim. Pemain asal Maroko tersebut menanggalkan Real Madrid, klub yang ia bela semasa kecilnya, dan saat ini Hakimi tampil gemilang di bawah arahan Lucien Favre.

Tercatat pemain yang berposisi asli sebagai bek kanan ini telah memankan 7 pertandingan Bundesliga dengan sekali mencetak gol. Dengan performa yang dinilai menjanjikan tersebut, Hans-Joachim Watzke merasa yakin bahwa klub akan memutuskan untuk memperjuangkan kontrak permanennya dari Real Madrid.

“Selamat datang di Borussia Dortmund, Paco Alcacer.” kata CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke pada pertemuan klub, sebagaimana dikutip oleh Diario AS.

“Mudah-mudahan kami akan mengumumkan hal yang sama untuk Achraf Hakimi, tetapi kami tahu ini tidak akan mudah.”

Adapun peluang untuk menandatangani Achraf Hakimi cukup besar melihat posisi bek kanan di Real Madrid sudah penuh oleh nama-nama seperti Dani Carvajal, Alvaro Odriozola dan Nacho Fernandez.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Jadon Sancho Jadikan Bintang PSG Sosok Panutan

Berlin – Wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho telah mengungkapkan bahwa Neymar merupakan pemain idolanya saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *