Sunday , 20 October 2019 19:08
Home / Premier League / Ada Ferguson Dibalik Kesuksesan Ole Gunnar Solskjaer?
Manchester United, Alex Ferguson, Ole Gunnar Solskjaer

Ada Ferguson Dibalik Kesuksesan Ole Gunnar Solskjaer?

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa pengaruh Sir Alex Ferguson yang besar pada dirinya telah membantunya meraih hasil minor sejauh ini bersama klub berjuluk The Reds Devils.

Setelah ditunjuk sebagai pelatih United, Solskjaer tak butuh waktu lama untuk membuktikan kapasitasnya. Manajer asal Norwegia itu langsung membuat perubahan besar, Iblis Merah berhasil menyapu bersih tiga laga terakhir di ajang Premier League.

Dibalik permainan United yang lebih cair dan atraktif, pelatih berusia 45 tahun itu menyebut jika Sir Alex-Ferguson merupakan sosok penting yang berperan dalam kesuksesannya.

“Fergie membawa pengaruh yang begitu besar pada saya. Tapi, saya punya kepribadian yang berbeda. Saya juga harus menjadi diri saya sendiri. Saya senang dengan berbicara dengan orang, terlibat interaksi dan melihat mereka mengekspresikan diri.” papar Solskjaer seperti melansir Manchester Evening News.

“Ia mengunjungi kami kemarin dan saya pikir ia menikmati waktunya di tempat latihan dan mengobrol bersama saya dan sejumlah staff. Fergie juga tidak lupa untuk memberikan semangat pada kami,” tegasnya.

“Saya sudah memilikinya selama 15 tahun. Jadi jelas ia memengaruhi saya lebih banyak dalam 15 tahun sebelumnya daripada yang dilakukannya pekan lalu,” pungkas pelatih berdarah Norwegia itu.

Solskjaer sendiri menghabiskan 11 musim bersama United di bawah asuhan Ferguson. Maka wajar apabila eks pelatih Manchester United itu memiliki pengaruh yang besar pada gaya manajerial Solskjaer saat ini.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *