Friday , 15 November 2019 11:50
Home / Premier League / Ada Sosok Ferguson Dalam Keputusan MU Tunjuk Solskjaer?
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Ada Sosok Ferguson Dalam Keputusan MU Tunjuk Solskjaer?

Manchester – Mantan bek Manchester United, Henning Berg, yakin Sir Alex Ferguson berada di belakang penunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti Jose Mourinho.

Berg berpendapat, Solskjaer memiliki status yang bagus di antara semua pemain MU sebelumnya, yang bermain di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Tak ayal jika keputusan tersebut membuat mantan pemain Manchester United itu yakin jika Ferguson menjadi aktor dibalik penunjukan Solskjaer.

The Reds Devils meminjam Ole Gunnar Solskjaer dari klub Norwegia, Molde, hingga akhir musim ini. Ole hanya akan menjadi pelatih sementara Paul Pogba dan kolega selepas pemecatan Jose Mourinho beberapa waktu lalu.

“Ole Gunnar akan memasuki ruang ganti dengan otoritas yang besar. Dia akan mendapatkan rasa hormat di grup pemain berdasarkan apa yang dia lakukan sebagai bermain di United waktu yang paling sukses,” ujar Berg di Manchester Evening News.

“Ferguson berada di belakang ini. Dia telah menyetujuinya. Jika dia menentangnya, Ole Gunnar tidak akan mendapatkan pekerjaan itu. Itu jelas. Dia telah terlibat di sini,” tegasnya.

“Tugas Ole Gunnar adalah membuat semua orang menarik ke arah yang sama. Pemain harus menempatkan semua konflik di belakang mereka. Mereka harus bermain sebagai tim. Dan saya pikir Ole Gunnar bisa melakukan itu,” pungkas mantan pemain Manchester United periode 1994-1998 itu.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *