Monday , 21 October 2019 2:19
Home / Liga Champions / Ada Utusan Inter di Pertandingan Sporting Melawan Madrid
Foto: AFP/FRANCISCO LEONG

Ada Utusan Inter di Pertandingan Sporting Melawan Madrid

Inter Milan mengirimkan utusannya, Mario Corso, ke Lisbon untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Liga Champions antara tuan rumah Sporting Lisbon melawan Real Madrid yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Rabu (23/11) kemarin.

Corso mendapat tugas dari manajemen klub untuk memantau perkembangan dua pemain bidikan Nerazzurri di bursa transfer musim panas mendatang. Kedua pemain tersebut adalah James Rodriguez (Real Madrid) dan Gelson Martins (Sporting Lisbon).

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, Suning Group selaku pemilik baru Inter memasukan nama James sebagai target utama klub pada akhir musim ini.

Sebelumnya di musim panas lalu, sempat santer terdengar kalau Inter berani menyodorkan fee transfer sebesar € 85 juta atau sekitar Rp 1,23 triliun untuk mendapatkan hak kepemilikan James. Madrid diklaim setuju dengan tawaran itu, namun sang pemain malah menolak.

Yang menarik, selain James, pemain lainnya yang juga diklaim masuk dalam daftar buruan Suning Group adalah mantan pemain Inter sendiri yang terpaksa dilego pelatih saat itu Roberto Mancini pada Agustus 2015, Mateo Kovacic.

Lebih lanjut, Calciomercato mengklaim pemain yang semalam dimonitoring Corso adalah Martins. Penampilan gelandang berusia 21 tahun ini di matchday pertama di Bernabeu mengundang banyak pujian banyak pihak. Karenanya, sejumlah klub elite Eropa diklaim tertarik dengan Martins, seperti Manchester United, Manchester City, dan Barcelona.

Kontrak kerja Martins bersama Sporting baru akan berakhir pada Juni 2021. Dalam kontrak tersebut, Sporting menyelipkan klausul buy-out sebesar € 60 juta. Publik Portugal meyakini di musim depan Martins akan bergabung dengan klub besar di Benua Biru.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

One comment

  1. Inter Pemainnya mental lemah sekarang, beda halnya era Mou

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *