Wednesday , 15 August 2018 14:43
Home / Nasional / Adam Alis Waspadai Kekuatan Bali United
Foto: Liputan6.com

Adam Alis Waspadai Kekuatan Bali United

PALEMBANG – Babak semifinal Piala Presiden 2018 akan mempertemukan dua kutub kekuatan besar sepakbola Indonesia, Sriwijaya FC melawan runner up Liga 1 Indonesia musim lalu, Bali United.

Rencananya babak semifinal Piala Presiden 2018 akan digelar pada 10 dan 13 Februari nanti dengan menggunakan format kandang dan tandang. Hal ini rupanya yang tengah diwaspadai oleh pemain Sriwijaya FC, Adam Alis.

Pemain terbaik Piala Presiden tahun lalu itu mengakui tidak akan mudah melawan Bali United yang skuadnya sudah kompak dan mewaspadai tekanan para suporter Bali United saat Laskar Wong Kito bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, kandang Bali United.

“Bali United pemainnya sudah kompak semua ya. Tidak mudah juga bermain di kandang mereka, tapi kami optimistis dengan materi pemain yang ada sekarang,” buka Adam dinukil dari laman liga-Indonesia.id.

“Tidak seperti delapan besar tahun lalu. Sejak pemanasan saja sudah kepikiran. Teriakan Aremania sempat membuat drop mental saya juga,” tambah pemain berusia 24 tahun itu ketika disinggung soal laga tandang di Piala Presiden 2018.

Selain Sriwijaya FC melawan Bali United, babak semifinal Piala Presiden 2018 juga akan mempertemukan dua musuh bebuyutan, PSMS Medan melawan Persija Jakarta.

 

Baca Juga

Indra Sjafri, Timnas U-19

Diminta Latih Kembali Timnas U-19, Ini Jawaban Berkelas Indra Sjafri

Jakarta – Nama Indra Sjafri kembali ramai diperbincangkan oleh para pecinta sepakbola Indonesia, terlebih kala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *