Wednesday , 23 October 2019 14:13
Home / Premier League / Adam Lallana Pemain Terbaik Inggris 2016
Foto: Twitter @LFCIndonesia

Adam Lallana Pemain Terbaik Inggris 2016

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Adam Lallana, resmi terpilih sebagai pemain terbaik Inggris tahun 2016 berkat penampilannya yang apik bersama The Reds maupun timnas Inggris.

Lallana terpilih setelah berhasil meraih 39 persen suara dari para suporter setia timnas Inggris. Dirinya mengalahkan striker Leicester City Jamie Vardy (12 persen) dan kapten Manchester United Wayne Rooney (8 persen).

Kepada situs resmi FA, pemain berusia 28 tahun tersebut mengatakan: “Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan besar. Ketiga pemenang terakhir adalah Steven Gerrard (2012) dan Wayne Rooney (2014 & 2015), ini menunjukkan betapa besar prestasi ini.”

“Hal-hal baik telah berjalan pada musim ini untuk klub dan saya. Ketika anda bermain baik untuk klub, maka anda juga mudah menunjukkan performa gemilang saat bersama tim nasional,” ujar Lallana.

“Dan itulah yang terjadi pada diri saya. Tetapi saya tidak ingin hal seperti itu terjadi hanya satu musim. Saya ingin melanjutkannya selama mungkin,” jelasnya.

“Namun, jika kita melihat satu tahun ke belakang, ini mengecewakan bagi Inggris secara keseluruhan. Saya ingin memastikan bahwa kami dapat lebih baik pada 2017. Mudah-mudahan kami dapat membangun tim yang kuat bersama Gareth Southgate,” tutup Lallana.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

One comment

  1. Kirain bakbakalan delle ali yg dapet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *