Thursday , 28 May 2020 7:45
Home / Serie A / Adidas Akhiri Kerja Sama Dengan AC Milan Lebih Cepat

Adidas Akhiri Kerja Sama Dengan AC Milan Lebih Cepat

MILAN – Produsen perlengkapan olahraga ternama asal Jerman, Adidas, akhirnya bakal mengakhiri kerja sama dengan klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, setelah 20 tahun menjalin kontrak. Untuk diketahui, Adidas sejak 1998 telah menjadi pemasok kit Rossoneri.

Sejatinya, dalam kontrak terbaru yang berdurasi 10 musim dengan nilai ditaksir mencapai € 19,7 juta atau sekitar Rp 315 miliar per musim, kerja sama antara Adidas dan Milan baru akan usai pada musim panas 2023 mendatang.

Namun, seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Adidas telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat pada Juni 2018.

Pemutusan kontrak lebih dini tersebut memang dimungkinkan mengingat pada saat penandatangan kontrak pada 2013, pemilik Milan menyetujui adanya klausul perceraian. Klausul ini diaktifkan kubu Adidas saat Milan berganti kepemilikan ke tangan konsorsium China.

Dengan demikian, Adidas mengikuti jejak sponsor raksasa Jerman lainnya, Audi, yang pada Maret lalu telah memutuskan kontrak kerja samanya dengan Milan.

Untuk menggantikan Adidas, menurut La Gazzetta, hampir mustahil Milan akan menggandeng Nike yang notabene menjdi sponsorhip kit Inter Milan. Karenanya, dua merek ternama, New Balance dan Under Armour, disebut menjadi kandidat kuat untuk menjadi sponsor kit Milan musim depan.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *