Sunday , 7 March 2021 5:34
Home / Premier League / Adrian Durham Pinta Kai Havertz Perbaiki Performanya Jika Tidak Ingin Bernasib Sama Seperti Mesut Ozil di Arsenal
Chelsea, Kai Havertz

Adrian Durham Pinta Kai Havertz Perbaiki Performanya Jika Tidak Ingin Bernasib Sama Seperti Mesut Ozil di Arsenal

London – Pandit sepak bola Adrian Durham, memberikan pandangannya terkait rekrutan anyar milik Chelsea, Kai Havertz. Sang pemain dituntut untuk segera memperbaiki performanya di musim ini jika tidak ingin merasakan apa yang Mesut Ozil rasakan bersama Arsenal.

Mesut Ozil dikenal sebagai kreator permainan yang kreatif. Namun sejak tahun 2018, performanya nampak menurun secara signifikan hingga membuatnya tersingkir dari skuad Arsenal pada musim ini.

Kai Havertz pun mendapatkan label yang sama waktu masih di Bayer Leverkusen musim lalu. Tetapi, ia tak kunjung mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama berseragam Chelsea musim ini.

Untuk itu Adrian Durham berharap Kai Havertz segera memperbaiki performanya. Ia takut Havertz mengalami nasib serupa dengan kompatriotnya tersebut.

“Saya melihat Kai Havertz, dan berpikir cepat atau lambat kecuali ada sesuatu yang spesial terjadi padanya, dia akan mendapatkan label yang tidak diinginkan yakni menjadi Mesut Ozil yang baru,” ucap Durham.

“Ini dikarenakan dia berasal dari Jerman, sudah jelas, tapi juga karena bagaimana dia bermain dan posisinya. Dan jika dia tak memberikan dampak terhadap permainan lebih besar dari yang sekarang, dia akan mendapatkan label tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Fred Berikan Pujian Kepada Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Punggawa Manchester United, Fred memberikan sebuah pujian kepada pelatihnya saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *