Thursday , 21 November 2019 17:40
Home / Serie A / Adriano Galliani: “Ibrahimovic Tak Terjangkau”
Foto: archivio.panorama.it

Adriano Galliani: “Ibrahimovic Tak Terjangkau”

Akhir pekan ini striker nyentrik Zlatan Ibrahimovic mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Paris Saint Germain sebagai pemain bebas transfer.

Spekulasi menyebutkan bahwa kapten timnas Swedia itu akan kembali bermain untuk mantan klubnya, AC Milan, pada musim depan. Namun rumor tersebut dibantah oleh CEO Milan Adriano Galliani yang menyebut bahwa faktor finansial menjadi faktor penghalang keduanya untuk balikan.

“Ibra mempunyai gaji yang tidak sesuai dengan pasar Italia.” buka Galliani kepada Mediaset Premium.

Dia masih memiliki rasa cinta yang besar pada Milan, namun dia juga memiliki sejumlah tawaran dari klub-klub Eropa, Amerika dan Asia.”

“Ibrahimovic tak terjangkau Milan, namun kita lihat saja nanti.” tutup pria 71 tahun itu.

Milan baru saja mengalami kekalahan 1-3 dari AS Roma, sementara rivalnya dalam memperebutkan peringkat 6, Sassuolo, mendapatkan kemenangan mengejutkan dari Inter dengan skor 3-1.

Dengan hasil itu, maka I Rossonerri diwajibkan menang melawan Juventus di final Coppa Italia 22 Mei mendatang, jika mereka masih ingin lolos ke Eropa musim depan.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus

Uang Jadi Kendala Juventus Dapatkan Ivan Rakitic

Turin – Sebuah kendala dihadapi Juventus untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona. Juara Serie A itu diberitakan tidak punya cukup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *