Saturday , 16 November 2019 0:54
Home / La Liga / ‘Adriano Galliani Tanggapi Isu Ronaldo ke Juventus’
Juventus, Cristiano Ronaldo, Real Madrid

‘Adriano Galliani Tanggapi Isu Ronaldo ke Juventus’

Milan – Eks CEO AC Milan Adriano Galliani merasa tak yakin Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus di musim panas ini.

Juventus membuat gebrakan sensasional pada bursa transfer musim panas ini. Secara mengejutkan banyak pihak menyebut jika Capolista Serie-A itu memang sangat berhasrat mengamankan sang megabintang, Massimiliano Allegri selaku pelatih Bianconeri juga tak menampik isu tersebut jika nantinya benar-benar terealisasi.

Kubu Juve disebut siap untuk mendatangkannya dengan bandrol sekitar 100 juta euro. Mereka juga siap untuk membayar mahal gaji sang pemain yang ditaksir mencapai 500 ribu pounds per pekan, kendati demikian tak sedikit pula pihak yang merasa tak yakin akan hal tersebut.

Kini giliran eks CEO AC Milan, Adriano Galliani yang memberikan tanggapan mengenai potensi transfer tersebut. Baginya, keputusan berada ditangan pemain berdarah Portugal itu, meski disisi lain ia juga masih merasa tak yakin akan upaya tersebut.

“Saya sering mendengar darinya, untuk mengomentari transaksi transfer Real. Katakan saja saya tidak tahu apa-apa tentang itu.” tutur Galliani lewat laman resmi klub.

“Saya sangat dekat dengan Florentino Perez. Rumor itu ke Juventus membuat saya tertawa,” lanjutnya.

“Bagi saya mereka akan sangat keliru untuk mendatangkan Cristiano dengan gajinya yang mencapai 30 juta Euro dalam satu musim, masalah Juventus saat ini tidak bisa diselesaikan oleh Ronaldo. Mereka butuh untuk menyatukan lagi lini pertahanan dan juga lini tengah mereka.” pungkas mantan direktur AC Milan itu.

Baca Juga

Conte: Inter Harus Bermain Untuk Menang!

MILAN – Bos Inter Milan, Antonio Conte menyadari kondisi para pemainnya yang kelelahan setelah menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *