Wednesday , 27 January 2021 5:04
Home / Serie A / Adriano Galliani Teringat Kemenangan AC Milan Atas Inter 10 Tahun Lalu
AC Milan, Inter Milan, Serie A

Adriano Galliani Teringat Kemenangan AC Milan Atas Inter 10 Tahun Lalu

Milan – Mantan CEO AC Milan, Adriano Galliani melihat kemenangan yang diraih oleh Rossoneri atas Inter Milan cukup mirip dengan hasil derby della madonnina pada periode 10 tahun yang lalu.

AC Milan bersua Inter Milan di laga lanjutan Serie A musim 2020-21 pada pekan keempat. Nerrazurri bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan ini.

Berstatus tim tamu, AC Milan tampil mengejutkan. Dalam tempo 16 menit saja, mereka mampu unggul 0-2 atas Inter Milan lewat gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

Inter Milan akhirnya bisa mencetak satu angka berkat gol Romelu Lukaku. Pada akhirnya Nerrazurri kalah dengan skor 1-2 atas AC Milan.

Kemenangan ini disambut dengan suka cita tentunya oleh Adriano Galliano. Namun ia kemudian teringat bahwa kemenangan ini identik dengan kemenangan satu dekade lalu.

“Sepuluh tahun lalu kami memenangkan derbi tandang terakhir di Inter dan di sana kami juga memiliki Ibra. Kami menang 1-0 dan saya ingat penalti yang disebabkan oleh pelanggaran Marco Materazzi. Itu identik dengan yang dilakukan kemarin oleh Aleksandar Kolarov. Zlatan Ibrahimovic luar biasa,” ucap Galliani.

 

Baca Juga

Sevilla Seriusi Perburuan Papu Gomez

SEVILLE – Kian bersaing dengan Inter Milan, Sevilla kabarnya telah selangkah lebih maju dalam mengamankan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *