Tuesday , 22 October 2019 5:33
Home / Premier League / Adriano Galliani Ungkap Penyebab Gagalnya Deulofeu ke Milan
Foto: 101greatgoals.com

Adriano Galliani Ungkap Penyebab Gagalnya Deulofeu ke Milan

MILAN – CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan penyebab kegagalan mendatangkan bintang Everton, Gerard Deulofeu, di bursa transfer Januari ini.

Deulofeu telah lama disebut-sebut bakal meninggalkan klubnya dalam waktu dekat. Penyebabnya, pemain internasional Spanyol ini kesulitan menembus skuat utama klub asuhan Ronald Koeman. Tecatat ia hanya sekali menjadi starter sejak pertengahan Oktober lalu.

Kondisi tersebut sontak membuat banyak pihak menduga bahwa pemuda berusia 22 tahun itu segera angkat kaki dari Goodison Park sebelum bursa transfer musim dingin berakhir. AC Milan menjadi klub yang paling serius dalam mengincar tanda tangannya.

Akan tetapi, tawaran resmi yang dilayangkan kubu Rossoneri untuk mendapatkan Deulofeu dengan status pinjaman ditolak langsung pihak The Toffees.

“Ini bukan sesuatu yang sulit, juga bukan sesuatu yang mudah bagi kami,” ujar Galliani ketika ditanya prospek transfer Deulofeu. “Jawabannya sangat sederhana, kami menawarkan klausul pinjaman dengan opsi pembelian. Mereka minta pinjaman dengan kewajiban mempermanenkan status pemain.”

Galliani menjelaskan bahwa pihaknya tidak bisa memenuhi permintaan Everton sehingga negosiasi berujung pada kebuntuan.

“Anda semua menyadari dengan baik bahwa kami tidak bisa meminjam dengan kewajiban karena komitmen kontrak [dengan pemilik baru],” tambahnya. “Saya siap untuk segalanya, satu-satunya hal yang tidak bisa kami lakukan adalah pinjaman dengan kewajiban.”

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *