Friday , 16 November 2018 21:30
Home / La Liga / Adrien Rabiot Buat Barcelona Gigit Jari
Adrien Rabiot, Paris Saint-Germain

Adrien Rabiot Buat Barcelona Gigit Jari

Paris – Rencana Barcelona untuk merekrut Adrien Rabiot menemui jalan buntu. Pasalnya, gelandang berusia 23 tahun itu lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Rabiot sendiri kontraknya akan segera habis di musim depan. Dirinya tak kunjung memperpanjang kontrak bersama Les Parisien sehingga banyak pihak berspekulasi jika sang pemain siap meninggalkan Parc Des Princes begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Meskipun begitu,  spekulasi kepindahan Rabiot dari PSG tidak akan terjadi lantaran sang pemain disebut mulai sepakat untuk bertahan di klub asal Prancis tersebut.

Sejatinya gelandang berusia 23 tahun itu cukup santer dikaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Sejauh ini kubu Les Parisien terus melakukan usaha tanpa henti dan membuahkan hasil. Sedikit demi sedikit, Rabiot mulai percaya jika bertahan di PSG adalah opsi terbaik untuknya.

Rabiot akan mendapatkan kontrak baru berdurasi tiga tahun. Pihak klub kabarnya meminta kontrak yang lebih lama namun sang pemain masih ragu untuk bertahan terlalu lama di Parc Des Princes.

Tak hanya itu, Paris Saint-Germain sendiri juga akan menambah kenaikan gaji sang pemain secara signifikan meski tidak begitu detail rinciannya.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *