Friday , 22 November 2019 4:10
Home / Ligue 1 / Adrien Rabiot Kembali Tolak Perpanjangan Kontrak Dari PSG?
foto: 90min.com

Adrien Rabiot Kembali Tolak Perpanjangan Kontrak Dari PSG?

PARIS – Spekulasi semakin menguat, gelandang jangkar asal Prancis, Adrien Rabiot kabarnya kembali menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Paris Saint Germain beberapa waktu yang lalu.

Seperti dilansir Diario Sport, PSG telah menaikan penawaran mereka untuk Rabiot dari sebelumnya sebesar €7 juta per musim hingga €9 juta per musimnya belum ditambah bonus.

Disebutkan pula bila usaha ini adalah usaha ke-4 PSG untuk meyakinkan gelandang yang masih berusia 23 tahun itu untuk bertahan.

Adapun Rabiot yang tidak dipanggil Didier Deschamps pada Piala Dunia 2018 lalu memiliki sisa kontrak hingga akhir musim ini di Parc Des Princes. Itu artinya jika perpanjangan kontrak tidak dilaksanakan setelah Januari, maka PSG harus siap-siap melepas sang pemain secara gratis.

Masih dari sumber yang sama, raksasa Spanyol, Barcelona kabarnya siap mengajukan penawaran terhadap Rabiot di jendela transfer musim dingin mendatang.

Sejatinya Barcelona telah tertarik mendatangkan Rabiot pada musim panas lalu untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Andres Iniesta dan Paulinho. Namun karena negosiasi yang tak kunjung berakhir positif, jawara La Liga musim lalu itu akhirnya mendatangkan Arthur Melo dan Arturo Vidal untuk mengisi posisi tengah.

Baca Juga

Kylian Mbappe

Dugarry: Mbappe Mulai Seperti Neymar

Kylian Mbappe sedikit berkomentar usai timnya menang atas Club Brugge, hal tersebut ternyata membuat panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *