Tuesday , 22 October 2019 15:16
Home / Ligue 1 / Adrien Rabiot Konfirmasi Kedekatannya Dengan Juventus
foto: psgtalk.com

Adrien Rabiot Konfirmasi Kedekatannya Dengan Juventus

PARIS – Berstatus free agent pada musim panas ini, Adrien Rabiot mengungkap bahwa ia telah membuka pembicaraan dengan raksasa Italia, Juventus.

Sebagaimana diketahui pada awal tahun ini, Rabiot harus dibekukan pada segala kegiatan PSG lantaran tidak ingin menambah masa baktinya di Parc Des Princes. Ia kemudian dikaitkan dengan kepindahan menuju Barcelona dan Manchester United.

Namun dilaporkan ternyata tidak hanya dua klub tersebut yang melakukan pergerakan. Beberapa media Italia mengklaim bila Rabiot juga merupakan incaran Juventus.

“Juventus adalah klub besar. Semua orang ingin bermain disana.” pungkas Rabiot seperti dikutip Football Italia.

“Soal pembicaraan kami, itu memang benar, kami sedang melakukan beberapa pembicaraan.”

Andai Rabiot jadi merapat ke Turin, otomatis dia akan menjadi pemain kedua yang didatangkan Juventus secara gratis setelah sebelumnya berhasil menarik Aaron Ramsey.

Rabiot telah menghabiskan selama 6 musim setengah berseragam PSG. Selama masanya tersebut, pemain berusia 24 tahun itu telah 227 pertandingan kompetitif dengan sumbangan 24 gol.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *