Thursday , 22 October 2020 16:00
Home / Premier League / Adrien Rabiot Masuk Radar Transfer Arsenal
Adrien Rabiot, Juventus

Adrien Rabiot Masuk Radar Transfer Arsenal

London – Klub asal London, Arsenal, dikabarkan mulai tertarik untuk merekrut Adrien Rabiot. The Gunners diberitakan siap bersaing dengan Manchester United demi mendapatkan jasa gelandang milik Juventus tersebut.

Adrien Rabiot sendiri sejatinya belum genap satu tahun membela Juventus. Sang pemain bergabung bersama Si Nyonya Tua dengan status sebagai free agent di musim panas tahun lalu.

Namun pemain asal Prancis itu kini mulai digosipkan ingin hengkang di musim panas nanti. Pasalnya ia tidak mendapatkan jam bermain yang memadai di skuad Juventus.

Manchester United diketahui menjadi klub yang bersedia menampung Rabiot. Namun kabar teranyar menyebutkan jika Arsenal kini juga tertarik untuk merekrut sang gelandang.

Mikel Arteta saat ini dikabarkan sangat membutuhkan gelandang baru di timnya. Sang pelatih merasa bahwa gelandang-gelandang yang ia miliki saat ini tidak mumpuni untuk mengeksekusi taktik yang ia rancang. Untuk itu ia butuh gelandang baru agar permainan tim asuhannya bisa lebih baik lagi.

Arteta disebut-sebut memang sudah lama mengamati Rabiot dan ia tahu kemampuan sang gelandang. Ia percaya Rabiot bisa menjadi pusat permainan Arsenal yang baru sehingga ia meminta pihak klub untuk mengejar tanda tangannya.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *