Wednesday , 13 November 2019 9:31
Home / La Liga / Adrien Rabiot Semakin Dekat Dengan Barcelona
Adrien Rabiot, Barcelona, Paris Saint-Germain

Adrien Rabiot Semakin Dekat Dengan Barcelona

Paris – Barcelona mendapat kabar gembira pada perburuan Adrien Rabiot. Pasalnya, gelandang berusia 23 tahun itu memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Pada musim panas kemarin, Les Parisien batal menjual Rabiot. Mereka dikabarkan masih mencoba untuk merayu sang pemain agar menambah masa baktinya di Parc Des Princes. Namun, upaya tersebut gagal terwujud sesuai ekspektasi.

Direksi Olahraga PSG, Antero Henrique mengkonfirmasi jika kedua pihak gagal menemukan kesepakatan sehingga meyakinkan Rabiot untuk bertahan lebih lama di Prancis kemungkinan besar gagal terealisasi. Sang pemain menerima konsekuensi dan menjelaskan bila dirinya tidak akan memperpanjang durasi kerja.

“Rabiot mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan klub sebagai free agent. Dia akan meninggalkan klub ini di akhir musim saat kontraknya sudah berakhir.” tutur Henrique seperti dikutip Sports of Paris.

“Yang bersangkutan sudah mengatakan kepada saya bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru,” tegasnya.

“Kami menghargai keputusan sang pemain, namun ia juga harus menjalani konsekuensi yang sangat jelas. Dia akan terus berada di bangku cadangan hingga waktu yang tidak ditentukan,” pungkas Direksi Olahraga Paris Saint-Germain itu.

Baca Juga

Ander Herrera, Paris Saint Germain

Ander Herrera Mengaku Bahagia Bermain Bersama MU

Paris – Ander Herrera memang telah resmi meninggalkan Manchester United dan merapat bersama Paris Saint-Germain. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *