Thursday , 17 October 2019 4:34
Home / La Liga / Adrien Rabiot Semakin Mantap Gabung Barcelona!
Adrien Rabiot, Paris Saint Germain

Adrien Rabiot Semakin Mantap Gabung Barcelona!

Paris – Gelandang anyar Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, berharap dapat segera menuntaskan proses transfernya ke Barcelona selepas menjalin kesepakatan secara formal anatara kedua belah pihak klub.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sejatinya sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Parc Des Princes. Ia menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Les Parisiens. Saat ini, kontrak Rabiot bersama PSG akan segera berakhir pada Juni 2019 mendatang.

Jika tidak segera menandatangani kontrak baru, Rabiot bisa hengkang dengan status bebas transfer. Hal tersebut dapat merugikan PSG.

Barcelona pun menjadi klub terdepan dalam perburuan Rabiot. Blaugrana mengungguli Arsenal dan Juventus yang juga tertarik merekrutnya. El Barca bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 10 juta euro untuk memuluskan langkah sang pemain menuju Camp Nou mengingat bursa transfer La Liga akan segera ditutup akhir Agustus.

Raksasa Catalan berniat menjadikan Rabiot sebagai suksesor dari Ivan Rakitic. Sebagaimana diketahui, pemain berdarah Kroasia tersebut mulai termakan oleh usia seiring berjalannya waktu.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *