Sunday , 20 September 2020 10:29
Home / Prediksi / Adrien Rabiot Siap Tinggalkan Paris Saint-Germain?
Adrien Rabiot, Juventus

Adrien Rabiot Siap Tinggalkan Paris Saint-Germain?

Paris – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Adrien Rabiot nampaknya bisa saja terwujud. Pasalnya gelandang yang kini memperkuat Juventus itu diberitakan cukup tertarik untuk bergabung dengan The Red Devils.

Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas nanti. Mereka kekurangan stok gelandang setelah kepergian Ander Herrera dan Marouane Fellaini.

Salah satu nama yang diberitakan dikejar oleh Manchester United adalah Adrien Rabiot. Pemain yang memang telah lama menjadi incaran klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Dikabarkan bahwa Solskjaer masih tertarik untuk menggaet pemain asal Prancis itu di bursa transfer yang akan datang. Kabar gembiranya, sang gelandang diberitakan juga tertarik untuk pindah ke MU.

Kabarnya sang pemain kurang bahagia bersama Juventus saat ini, Pasalnya ia minim mendapatkan jam bermain di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri.

Dengan begitu Adrien Rabiot dikabarkan tengah menimbang-nimbang untuk mencari klub baru di musim panas nanti, dan ia merasa MU adalah pilihan yang bagus untuk kelangsungan karirnya.

Baca Juga

Liverpool Konfirmasi Penandatangan Thiago Alcantara

LIVERPOOL – Setelah melalui transfer saga yang cukup alot, Liverpool akhirnya mengkonfirmasi penandatanganan Thiago Alcantara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *