Saturday , 23 November 2019 1:00
Home / Premier League / Agar Finis Empat Besar, Ini Permintaan Pelatih Liverpool
Jurgen Klopp
Foto: mirror.co.uk

Agar Finis Empat Besar, Ini Permintaan Pelatih Liverpool

WATFORD – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta anak didiknya agar tetap fokus dan menjaga konsentrasi di sisa laga terakhir. Tujuannya, agar misi finis di empat besar bisa tercapai.

Kendati demikian, Klopp mengatakan hal itu akan sangat sulit. Untuk itu Liverpool harus terus berusaha semaksimal mungkin.

Liverpool di bawah Klopp baru saja menuai kemenangan tandang. Melawat ke markas Watford di Vicarage Road, Selasa (2/5) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Primer, Liverpool menang dengan skor 1-0.

The Reds saat ini mengumpulkan nilai 69 dari 35 laga, unggul empat poin dari Manchester City di posisi empat yang baru bermain 34 kali.

Fakta bahwa Liverpool sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak diakui Klopp memberikan atmosfer menekan. Selain City, ada pula Manchester United di posisi lima dengan 65 angka yang siap memanfaatkan kelengahan mereka.

“Kami punya tekanan dan itu berarti Anda berjuang untuk sesuatu yang bagus. Itu adalah tekanan yang positif. Kami mau terus fokus,” kata Klopp dikutip BBC.

“Kami tidak memperkirakan untuk sedetikpun bahwa akan mudah untuk mencapai Liga Champions. Kalau orang-orang berpikir kami bakal meraup tiga poin melawan Southampton, mereka pasti belum pernah melihat Southampton musim ini.”

Kini ada tiga partai final, dimulai dari menghadapi Southampton, Minggu (7/5) akhir pekan nanti. Setelah itu, Liverpool akan bertandang ke West Ham United dan menutup musim dengan menjamu Middlesbrough.

Baca Juga

Atletico Madrid Rencanakan Rekrut Gelandang Manchester United

MADRID – Atletico Madrid dilaporkan siap untuk menyaingi minat dari Milan untuk mendaratkan gelandang Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *