Sunday , 20 October 2019 3:49
Home / Serie A / Agen Aubameyang Ungkap Alasan Kliennya Tinggalkan Milan
foto: squawka.com

Agen Aubameyang Ungkap Alasan Kliennya Tinggalkan Milan

Sebelum sehebat sekarang rupanya terselip cerita kurang sedap ketika Aubameyang masih berada di akademi sepak bola Milan.

Mantan agen Aubameyang, Yvan Le Mee membeberkan bahwa  perlakuan Milan kepada kliennya sangatlah tidak adil, Aubameyang sendiri akhirnya melalang buana ke beberapa tim sebelum ia mematnenkan dirinya untuk kubu Borussia Dortmund.

Penyerang internasional Gabon itu sejatinya merupakan pemain binaan akademi Milan tahun 2007-2008, namun sebelum ia menanggalkan debutnya bersama tim utama, Rossoneri malah meminjamkannya ke beberapa klub.

“Sebenarnya Aubameyang telah membuat beberapa gol yang luar biasa untuk Primavera Milan. Tetapi Milan sendiri tidak memberikannya banyak kesempatan, karena mereka lebih memilih pemain lokal ketimbang pemain dari negara lain.” terang Le Mee pada Le 10 Sport.

“Kemudian Milan meminjamkannya ke Dijon. Bersama Dijon, Auba mencetak 8 gol. Saya katakan berapa banyak pemain yang baru berusia 19 tahun yang mampu melakukan itu?”

“Sekarang Aubameyang merupakan penyerang terbaik ke-5 setelah Messi, Suarez, Neymar dan Ibrahimovic. Saya rasa Auba masih lebih baik dari Aguero dan Lewandowski.”

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *