Saturday , 16 November 2019 1:35
Home / Premier League / Agen Bantah Ketertarikan Chelsea Atas Gonzalo Higuain!
Gonzalo Higuain, Juventus, Chelsea

Agen Bantah Ketertarikan Chelsea Atas Gonzalo Higuain!

Turin – Bomber Argentina, Gonzalo Higuain membantah jika dirinya memiliki kontak dengan klub asal Premier League, Chelsea. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh sang agen, yang menilai jika kliennya tersebut masih menghormati kontraknya bersama Juventus yang masih berlaku sejauh ini.

Banyak pihak menyebut jika pintu keluar Juventus Arena kini terbuka lebar untuk pemain berusia 30 tahun tersebut. Performa yang menurun sepanjang musim 2017/18 lalu diyakini menjadi pemicu utama, pelatih Massimiliano Allegri merasa kecewa. Selain itu, Higuain dinilai sudah kehilangan kecepatannya untuk bersaing lantaran sang pemain mulai termakan oleh usia.

Allegri tidak cukup puas dengan kinerja Higuain sepanjang musim lalu. Eks pemain Napoli tersebut mengalami penurunan performa secara drastis pada musim keduanya, sang pemain hanya mampu mencetak 16 gol di kancah Serie A. Raihan tersebut justru berbeda jauh ketimbang musim perdananya bersama klub asal Italia itu.

Oleh karena itu, sejumlah klub disebut tertarik untuk mendatangkannya. Raksasa Premier League, Chelsea disebut menjadi yang paling terdepan sejauh ini.

Kendati demikian, kabar adanya kontak dengan The Blues dibantah oleh sang agen Nicholas Higuain. Ia memastikan tidak ada hubungan apa pun dengan klub asal London, meski disisi lain dirinya juga meyakini jika segala hal mungkin akan terjadi di dunia Sepak bola. Khususnya potensi transfer tersebut.

“Kami tidak memiliki kontak dengan Chelsea. Higuain ingin menghormati kontraknya bersama Juventus.” tulis pernyataan sang agen lewat laman resmi klub.

“Meski tidak sedikit pihak menyebut jika ketertarikan itu berasal datangnya dari Maurizio Sarri. Namun, inilah Sepakbola segala sesuatu mungkin bisa terjadi.” demikian isi pernyataan tersebut.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *