Thursday , 17 October 2019 7:16
Home / Serie A / Agen: Belum Ada Tawaran Untuk Donnarumma
foto: talksport.com

Agen: Belum Ada Tawaran Untuk Donnarumma

Menanggapi rumor-rumor yang beredar, agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola mengakui bahwa belum ada tawaran khusus untuk kliennya.

Kiper yang baru berusia 17 tahun itu tiba-tiba menjadi sorotan publik Italia setelah tampil mengesankan dibawah mistar Rossoneri. Penampilan gemilangnya tersebut langsung disambar oleh rumor-rumor transfer jelang berakhirnya kompetisi Liga.

Belakangan ini kiper sudah mencicipi 22 laga tersebut telah dirumorkan menjadi bidikan Chelsea dan Manchester United jelang dibukanya transfer musim panas mendatang. Namun sang agen menjelaskan bahwa rumor tersebut belum sampai pada tahap yang lebih serius.

“Rumor tentangnya? Saya katakan bahwa Gianluigi memiliki peran penting untuk Milan dan dia berterima kasih atas perhatian yang sudah ia terima.” ungkap Raiola pada Gazzetta dello Sport.

“Saya belum mendapatkan penawaran khusus, tapi kami menyadari fakta bahwa perhatian disekelilingnya adalah hal yang penting.”

“Kami tidak memiliki masalah dengan pembaruan kontraknya, saya akan bertemu Galliani untuk ini. Dan bila suatu hari Donnarumma meninggalkan Milan, ia akan pergi keluar Italia untuk menghormati klubnya. Di Italia dia hanya bermain untuk Milan.”

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *