Sunday , 7 March 2021 5:48
Home / Serie A / Agen Belum Sepakat, Perpanjangan Kontrak Donnarumma Masih Abu-Abu
foto: sempremilan.com

Agen Belum Sepakat, Perpanjangan Kontrak Donnarumma Masih Abu-Abu

MILAN – AC Milan saat ini sedang berupaya untuk mengamankan kesepakatan perpanjangan kontrak penjaga gawang Gianluigi Donnarumma. Akan tetapi menurut laporan terkini Milan belum menemui keepakatan dengan agen Donnarumma, Mino Raiola.

Sebagaimana diketahui kontrak Donnarumma di San Siro akan kadaluarsa pada akhir musim ini. Sejalan dengan itu sebagaimana dilansir Calciomercato, Mino Raiola ingin Gigio Donnarumma menjadi kiper dengan bayaran tertinggi setelah David De Gea.

Laporan menyebut jika saat ini Donnarumma menerima € 6 juta pertahun dan Raiola menginginkan kontrak baru selama dua tahun dengan kenaikan gaji hingga € 10 juta pertahunnya.

Milan diyakini belum dapat menerima keinginan tersebut dan telah mengajukan negosiasi kontrak untuk tiga tahun dengan besaran gaji sebesar € 7,5 juta per tahun.

“Anda harus meninggalkan Gigio sendiri, karena dia berusaha mencapai sesuatu yang sangat penting untuk Milan dan karirnya,” kata Raiola kepada wartawan kemarin.

“Sisanya akan dilakukan secara diam-diam, tanpa memberitahumu apapun, ini akan berjalan seperti ini dan akan selalu seperti ini.”

Sementara menyertakan klausul rilis dalam kontrak baru Donnarumma bisa menjadi kunci untuk mencapai kesepakatan, tetapi kedua pihak belum membahas kemungkinan ini.

Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic tetap menjadi satu-satunya pemain Milan yang dapat memiliki gaji lebih dari € 4 juta per tahun.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Juventus

Cristiano Ronaldo Berharap Juventus Sediakan Kontrak Baru

Turin – Pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo memang tidak sepenuhnya bahagia di Juventus. Akan tetapi ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *