Thursday , 17 October 2019 2:58
Home / Premier League / Agen Bintang Galatasaray Bantah Ketertarikan Manchester United
Foto: chelseanews24.com

Agen Bintang Galatasaray Bantah Ketertarikan Manchester United

Agen bintang muda Galatasaray, Armindo Tue Na Bangna atau yang lebih dikenal dengan nama Bruma, Catio Balde, membantah kabar yang menyebutkan pihaknya telah melakukan kontak dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

Beberapa hari lalu, The Sun, melansir ketertarikan manajer MU, Jose Mourinho, terhadap gelandang muda Timnas Portugal U21 tersebut. MU diklaim siap menyodorkan tawaran sampai £ 8 juta atau sekitar Rp 128 miliar.

Meskipun mengakui kliennya berminat bermain di Inggris, Balde menampik spekulasi tersebut. “Tidak ada kontak. Sama sekali tidak ada,” tegas Balde seperti yang dikutip Sport Witness.

“Hari ini, kabar itu hanya spekulasi belaka. Tidak ada kontak apapun dari MU kepada kami, baik pertemuan, hubungan telepon, atau pendekatan. Tidak ada. Saya tidak tahu, apakah klub (Galatasaray) mendapat kontak dari mereka (MU),” imbuhnya.

Akan tetapi, Balde mengakui jika sejumlah klub Inggris dan Jerman terus memonitor sepak terjang Bruma di setiap pekannya. “Setiap minggu mereka terus mengikuti perkembangan Bruma. Memang benar, ia ingin bermain di Liga Primer,” ujarnya.

Kontrak kerja Bruma di Turk Telekom Arena bakal kedaluwarsa pada Juni 2018 atau tinggal tersisa kurang dari dua musim. Menurut Balde, menyusul spekulasi ketertarikan klub Inggris dan Jerman itulah, Galatasaray sangat berhasrat memperpanjang kontrak Bruma.

“Ya, kami telah menerima tawaran kontrak baru. Menyusul ketertarikan banyak klub, Galatasaray mencoba mencegahnya dan menyodorkan proposal perpanjangan kontrak,” pungkas Balde.

Dari 10 pertandingan Super Lig Turki yang telah berjalan, Galatasaray masih bertengger di peringkat ketiga dan tertinggal 6 angka dari pimpinan klasemen, Istanbul Basaksehir.

Meski rapor Galatasaray di awal musim ini tidak terlalu menggembirakan, penampilan Bruma di lapangan dicap sangat gemilang dan sejauh ini ditasbihkan sebagai pemain dengan skor terbaik (7,98). Dari 10 laga, Bruma mencetak 4 gol dan membuat 3 assist dan dinobatkan sebagai Man of the Match sebanyak lima kali, lebih dari dua kali ketimbang para pemain lainnya.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *