Monday , 28 September 2020 2:20
Home / La Liga / Agen Caglar Soyuncu Beberkan Ketertarikan Dari Barcelona
foto: 90min.com

Agen Caglar Soyuncu Beberkan Ketertarikan Dari Barcelona

LEICESTER – Nama Caglar Soyuncu memang jarang dikaitkan dengan Barcelona pada transfer musim panas ini. Namun menurut agen Soyuncu, Mustafa Dogru, kemungkinan soal transfer ini bisa saja terjadi mengingat Blaugrana sempat menginginkan tanda tangannya sebelum ia bergabung bersama Leicester City.

Caglar Soyuncu telah menjelma sebagai salah satu pemain penting Leicester City musim ini. Tercatat pemain internasional Turki itu telah memainkan 28 pertandingan EPL sejauh ini.

Caglar Soyuncu didatangkan Leicester City dari Freiburg pada pertengahan 2018 lalu. Namanya mulai bersinar di periode kedua dimana ia diplot untuk menggantikan Harry Maguire yang hengkang ke Manchester United pada musim panas tahun lalu.

Mustafa Dogru membeberkan bahwa Barcelona sejatinya pernah tertarik untuk membawa Soyuncu saat sang pemain masih membela Altinordu. Menurutnya, kubu Quique Setien bisa saja kembali mengontaknya dalam waktu dekat.

“Mungkin saja Barcelona menandatangani Caglar musim panas ini, karena mereka ingin merekrutnya sebelum dia pindah dari Altinordu ke Freiburg,” imbuh Mustafa Dogru dalam wawancara dengan Diario AS.

“Kami bernegosiasi dengan mereka saat itu, dan mereka mempresentasikan proyek yang menarik.”

“Tapi kami ingin Caglar untuk bermain di tim utama dan mendapatkan jam terbang, itulah sebabnya kami memilih Freiburg.”

Selain Barcelona, agen Soyuncu juga mengungkap tim mana-mana saja yang bisa mendatangkan kliennya itu.

“Liverpool adalah satu-satunya tim Liga Premier yang bisa merekrutnya, di luar Inggris, saya kira PSG juga bisa menjadi pilihan.”

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *