Monday , 30 March 2020 2:04
Home / Premier League / Agen Darmian Konfirmasi Ketertarikan Inter
Darmian MU 1
Foto: skysports.com

Agen Darmian Konfirmasi Ketertarikan Inter

Kabar Inter Milan tertarik kepada bek Manchester United, Matteo Darmian, telah dikonfirmasi langsung oleh seorang anggota dari agen pemain bersangkutan, Fausto Pari. Pari mengatakan bahwa memang benar ada beberapa klub Italia mencoba memboyong kliennya.

“Klub peminat? Ada, salah satunya Inter Milan, seperti yang diberitakan di sebuah koran. Saat ini masih terlalu awal membahas transfer tersebut. Jadi, kita masih harus menunggu bagaimana situasi berkembang,” jelas Pari.

Bek berkebangsaan Italia itu memang menjadi rumor hangat dalam beberapa pekan terakhir seiring pihak I Nerazzuri yang buka suara terkait ketertarikan klub mendatangkan sang pemain ke Guiseppe Meazza pada bulan Januari mendatang.

Pari lantas menambahkan bahwa, menit bermain Darmian di Manchester United sangat mempengaruhi masa depannya, termasuk di timnas Italia. Karena hal ini, jika situasi masih belum berubah hingga Januari, ia menginginkan agar kliennya bisa berganti seragam klub lain.

Darmian hanya baru menciptakan satu penampilan untuk Setan Merah musim ini. Mantan bek Torino itu tidak ditampilkan dalam skuat asuhan Jose Mourinho di Liga Primer, hingga laga imbang 1-1 melawan Stoke City pada akhir pekan lalu.

Baca Juga

Ancelotti: Dampak Corona Akan Membuat Klub-Klub Melakukan Perampingan Finansial

LIVERPOOL – Manajer Everton, Carlo Ancelotti melihat akan adanya perubahan dari sektor ekonomi yang diberlakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *