Monday , 18 November 2019 3:30
Home / Serie A / Agen: Ivan Perisic Senang Dikaitkan Dengan Chelsea
foto: 90min.com

Agen: Ivan Perisic Senang Dikaitkan Dengan Chelsea

Agen Ivan Perisic, Toni Martic mengungkapkan bahwa kliennya tertarik dengan tawaran bermain untuk Chelsea. Namun ia juga menyatakan bahwa belum ada negosiasi diantas kedua kubu.

Menurut laporan Dailymail, Antonio Conte yang akan menukangi Chelsea musim depan ingin mendatangi lima pemain baru untuk skuadnya dan nama Ivan Perisic masuk ke dalam daftar belanja tersebut.

Rumor tersebut rupanya ditanggapi positif oleh sang pemain. Sementara itu Inter sendiri harus menjual beberapa pemainnya terkait aturan Financial Fair Play.

“Untuk dikaitkan dengan klub sekelas Chelsea dan pelatih seperti Antonio Conte adalah hal yang sangat menarik untuk Perisic.” ujar Martic seperti dikutip Dailymail.

“Liga Primer merupakan liga terbaik di dunia dan Chelsea adalah klub besar sehingga kami pun akan senang bila membicarakan hal tersebut, tetapi untuk mencapai kata sepakat masih jauh saat ini.”

Musim ini mantan winger Wolfsburg itu tampil konsisten di bawah arahan Roberto Mancini dengan mencetak 6 gol dari 21 kali penampilannya di Serie A.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *