Sunday , 17 November 2019 12:17
Home / La Liga / Agen Minta Chelsea Relakan Thibaut Courtois
Thibaut Courtois, Real Madrid, Chelsea

Agen Minta Chelsea Relakan Thibaut Courtois

London – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois sepertinya sudah membulatkan tekad untuk hijrah ke Real Madrid musim ini. Melalui agennya, Christophe Henrotay, sang pemain berharap bisa segera menuntaskan transfernya dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, klub asal La Liga tersebut memang sangat berhasrat mendatangkan penjaga gawang timnas Belgia itu. Bahkan, pihak manajemen El Real sudah mempersiapkan dana sebesar 30 juta pounds demi mempermulus laju Courtois meninggalkan Stamford Bridge.

Di satu sisi, kontraknya bersama Chelsea sendiri akan segera berakhir di musim depan. Pihak klub diyakini sudah berulang kali melayangkan durasi kontrak baru terhadap sang pemain, meski hasilnya selalu gagal menemukan titik terang.

Sang agen, Christophe Henrotay meminta pihak klub untuk segera mempertimbangkan tawaran tersebut dengan baik. Ketimbang melepasnya secara cuma-cuma di bursa transfer musim depan.

“Kami mendengar Courtois dicap hanya memikirkan uang. Dia bisa saja menerima tawaran gaji lebih besar di tempat lain, namun ini bukan semata hanya soal uang.” papar Christophe lewat laman resmi klub.

“Berita-berita mengabarkan Chelsea menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Courtois. Courtois jelas ingin pindah ke Real Madrid,” tegasnya.

“Baginya, ini bisa menjadi keputusan baik. Dia ingin lebih dekat dengan keluarga dan telah ada tawaran masuk untuk Chelsea,” pungkas Christophe Henrotay selaku agen sang pemain.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Unai Emery Diminta untuk Segera Tinggalkan Arsenal

London – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit tidak lagi bisa membela Unai Emery. Melihat rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *