Tuesday , 12 November 2019 22:55
Home / La Liga / Agen: Neymar Ke PSG? Bisa Saja
Neymar
Foto: foxsports.com

Agen: Neymar Ke PSG? Bisa Saja

Dikaitkan dengan klub bertabur harta asal Perancis, agen Neymar, Wagner Ribeiro mengakui bahwa kliennya tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Barcelona.

Neymar yang masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2018 memiliki klausul luar biasa mahal yang mencapai angka €193 juta.

Neymar sendiri mengakui bahwa ia masih betah berada di Barcelona. Namun sang agen menyatakan bahwa PSG memiliki berbagai faktor menarik untuk dituju.

“Kita akan melihat apa yang akan terjadi dua tahun kedepan saat kontraknya berakhir. Jika PSG menunjukkan minatnya untuk Neymar, kita selalu bisa membahasnya.” ungkap Ribeiro pada L’Equipe.

“Dia adalah pemain yang dicintai dan merupakan bagian penting dari tim terbaik dunia. Hal ini memang tidak mudah dilakukan untuk klub besar, tetapi prospek tinggal di kota Paris dan bermain untuk klub seperti PSG juga merupakan mimpi dari setiap pemain.”

“Neymar akan suka tinggal di Paris, plus Lucas Moura akan menjadi panduan yang baik baginya. Dulu Lucas juga mendapat tawaran dari Manchester United, namun Paris adalah suguhan lain.”

“Lucas sering menggoda Neymar untuk ikut bersamanya. Dia terus mengatakan PSG kepada Neymar. Mereka sudah saling kenal sejak mereka masih anak-anak.”

 

Baca Juga

Ansu Fati Berkeinginan Pensiun Di Barcelona

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati menyatakan keinginannya untuk terus bermain di Camp Nou …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *