Friday , 22 November 2019 14:14
Home / La Liga / Agen Pastikan Asensio Bertahan di Real Madrid
Marco Asensio, Real Madrid, La Liga

Agen Pastikan Asensio Bertahan di Real Madrid

Madrid – Upaya Real Madrid untuk mempertahankan Marco Asensio di musim panas ini tampaknya akan segera terwujud. Dalam waktu dekat ini, sang pemain kabarnya sudah mengkonfirmasi tekadnya untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Asensio sendiri merupakan salah satu bintang muda yang tengah naik daun di tim utama Real Madrid. Di usianya yang terbilang masih muda, ia berhasil menembus skuat utama Los Blancos.

Namun beberapa waktu yang lalu, sang pemain digosipkan ingin pergi dari Santiago Bernabeu. Asensio memilih angkat kaki lantaran hampir sepanjang musim lalu dirinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan, kala El Real masih berada dibawah naungan Zinedine Zidane.

Menanggapi rumor tersebut, sang agen memastikan bahwa prioritas Asensio sejauh ini masih untuk Real Madrid.

“Marco tidak akan pindah. Saya bisa pastikan bahwa dia akan bertahan di Real Madrid.” tutur Horacio Gaggioli lewat laman resmi klub.

Horacio menyebut bahwa kliennya itu akan menjadi bagian penting dari tim utama Real Madrid musim depan, sehingga Asensio tidak akan melewatkan kesempatan tersebut.

“Dia berkembang dan semakin baik sepanjang waktu. Saya rasa musim depan ia akan menjadi pemain penting bagi Madrid.” pungkas sang agen.

Meski banyak menjadi pemain cadangan, Asensio berhasil bermain di 44 laga bersama Real Madrid musim lalu. Ia membuat 7 gol dan 7 assist dalam 44 laga tersebut di semua kompetisi.

Pernyataan Horacio ini membuat Manchester United dan Liverpool patah hati. Pasalnya kedua tim asal Inggris itu dikabarkan sangat meminati Asensio. Kedua tim merasa bahwa talenta sang pemain akan berguna di musim depan, untuk itu mereka akan mencoba mendatangkannya pada musim panas ini.

Mereka bahkan berani membayar mahal untuk Asensio. Kedua raksasa Inggris itu kabarnya siap menebus nilai jual sang pemain yang mencapai angka 150 juta pounds.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Peter Crouch: Mauricio Pochettino Tidak Akan Lama Menganggur

Mantan punggawa Liverpool, Peter Crouch, mencoba memberikan penilainnya terkait masa depan Mauricio Pochettino. Dirinya percaya bahwa raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *