Saturday , 27 February 2021 4:42
Home / Premier League / Agen Paul Pogba Berikan Pernyataan Mengejutkan Soal Masa Depan Kliennya
foto: therealchamps.com

Agen Paul Pogba Berikan Pernyataan Mengejutkan Soal Masa Depan Kliennya

MANCHESTER – Agen Paul Pogba, Mino Raiola baru saja membuat pernyataan yang mengejutkan terkait masa depan bintang asal Prancis tersebut. Dalam pernyataannya, masa-masa Pogba di Old Trafford akan segera berakhir.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi sejak didatangkan kembali dari Juventus pada 2016 lalu, nama Paul Pogba memang tak pernah lepas dari sorotan mengenai performanya yang seringkali tidak konsisten. Berbagai media bahkan sempat mengungkap bahwa Pogba telah dekat untuk kembali ke Juventus maupun ke Real Madrid pada jendela transfer sebelumnya.

Sementara itu agen Pogba, Mino Raiola juga tidak membantah tudingan yang menyebut jika masa depan Pogba di Old Trafford kian diragukan.

“Saya dapat mengatakan bahwa ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United.” ujar Raiola sebagaimana dikutip Goal.

“Paul tidak senang dengan situasi di Man United karena dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan seperti yang dia harapkan. Paul membutuhkan tim baru, perubahan suasana.”

“Dia terikat kontrak selama 18 bulan ke depan dan kontrak itu akan habis pada musim panas 2022.”

Bersama Manchester United, Paul Pogba telah mempersembahkan EFL Cup dan Liga Eropa di tahun 2017. Tercatat gelandang berusia 27 tahun itu telah mengemas 170 gol di semua ajang.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *