Thursday , 24 September 2020 6:22
Home / La Liga / Agen Pep Guardiola Pastikan Sang Manajer Akan Bertahan Di City Musim Depan
foto: givemesport.com

Agen Pep Guardiola Pastikan Sang Manajer Akan Bertahan Di City Musim Depan

MANCHESTER – Usai menelan kekalahan atas Olympique Lyon kemarin, banyak spekulasi bertebaran mengenai masa depan Pep Guardiola, termasuk rumor ketertarikan dari Barcelona. Namun agen dari Pep, Josep Maria Orobitg memastikan bahwa kliennya itu akan bertahan di Etihad musim depan.

Situasi ketidakpastian di posisi pelatih saat ini di Barcelona telah membuat sejumlah kandidat dikaitkan-kaitkan untuk menggantikan posisi Quique Setien.

Ending buruk di musim 2019-20 telah membuat posisi Quique Setien tidak dapat dipertahankan. Hingga sekarang Barcelona memang belum memberikan pernyataan resmi terkait masa depan Setien, namun berbagai media Spanyol kompak bahwa masa pelatih berusia 61 tahun itu di Camp Nou hanya tinggal menghitung hari.

Menghadapi situasi ini, Barcelona diyakini akan berfokus pada pergantian di posisi pelatih, dengan nama-nama seperti Mauricio Pochettino, Ronald Koeman dan Pep Guardiola sebagai kandidat terfavorit.

Namun nampaknya Barcelona perlu mencoret nama terakhir yang disebut. Pasalnya, agen Guardiola telah memastikan akan masa depan sang pelatih.

“Ya. Pep akan bertahan di City. Saya yakin 100%. Saat ini situasinya bisa dikatakan mustahil untuk menerima pinangan klub lain.” ujar Josep Maria Orobitg pada Goal.

Saat ini Pep Guardiola sendiri masih terikan kontrak di Etihad hingga pertengahan tahun depan. Kondisi terkait kontrak ini juga dimiliki oleh Ronald Koeman yang masih menjabat sebagai pelatih timnas Belanda.

Baca Juga

Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid

MADRID – Luis Suarez kabarnya telah mendekati kepindahan menuju Atletico Madrid setelah agen striker kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *