Sunday , 27 September 2020 20:28
Home / Serie A / Agen Sarankan Sandro Tonali Untuk Bertahan Di Italia

Agen Sarankan Sandro Tonali Untuk Bertahan Di Italia

BRESCIA – Mengomentari soal ketertarikan dari klub berbagai klub top Eropa, agen Sandro Tonali, Beppe Bozzo mengaku ingin sang pemain untuk tetap bertahan di Italia demi perkembangan karirnya.

Memang tidak bisa dipungkiri, Sandro Tonali saat ini merupakan salah satu wonderkid yang sukses mencuri perhatian klub-klub top Eropa. Pemain yang masih berusia 19 tahun itu, kabarnya kian dikait-kaitkan dengan sederet klub seperti PSG, Manchester City, Barcelona, ​​Inter dan Juventus.

Sandro Tonali sendiri adalah pemain yang lulus dari akademi Brescia pada 2017 lalu. Sejak saat itu, Tonali telah memainkan 77 pertandingan kompetitif hingga sekarang.

“Saya sudah mengenal Tonalo selama dua tahun,” ujar agent Tonali, Beppe Bozzo kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya langsung menyukainya, saya sudah menganggapnya seperti keluarga sendiri.”

“Keluarga di Brescia adalah sesuatu yang penting untuk pertumbuhannya dan untuk mengelola reputasinya. Dia telah melewati musim debut di Serie A dengan warna-warna cerah.”

“Saya belum berbicara dengan Presiden Cellino, tetapi saya akan dengan senang hati mendengarkan keinginannya untuk Tonali.”

Menurut Bozzo, andai Tonali harus menanggalkan Brescia di akhir musim ini, ia menyarankan kepada sang pemain agar tetap berada di Italia untuk saat-saat ini.

“Pasti ada prospek penting bagi Sandro, di usianya, hanya ada sedikit pemain yang memiliki talenta seperti dia.” tambah Bozzo.

“Lebih baik bagi Sandro untuk tetap di Italia. Dia dapat segera memantapkan dirinya di klub top di sini.”

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *