Wednesday , 28 October 2020 16:04
Home / La Liga / Agen Saul Niguez Kalem Dengan Rumor Ketertarikan Dari Manchester United

Agen Saul Niguez Kalem Dengan Rumor Ketertarikan Dari Manchester United

MADRID – Mengomentari soal isu transfer dengan Manchester United, Jonathan Barnett selaku agen dari Saul Niguez merasa yakin bahwa kliennya itu akan bertahan di Atletico Madrid musim depan.

Sejak beberapa hari yang lalu nama Saul Niguez kerap dikaitkan dengan Manchester United. Namun Atletico Madrid telah memberikan kejelasan bahwa posisi mereka saat ini adalah tidak akan menjual Saul kecuali klub peminatnya berani menebus klausul rilis sang pemain sebesar € 130 juta.

Saul adalah pemain yang sangat penting dalam skuad besutan Diego Simeone dan Jonathan Barnett mengira jika saat ini pemain berusia 25 tahun itu memang telah berada di klub besar, sehingga ia tak perlu untuk meninggalkan Wanda Metropolitano.

“Setiap pemain bagus pastu dikaitkan dengan klub lain, dan beberapa agen membuat ceritanya sendiri,” pungkas Jonathan Barnett pada Sport Witness.

“Saul adalah pemain yang sangat bagus, tetapi dia sudah berada di klub besar saat ini. Dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Atletico, dan dengan para penggemar mereka.”

Saul Niguez merupakan pemain jebolan akadaemi Atletico Madrid yang tembus ke skuad senior pada tahun 2012 lalu. Sejak saat itu, Saul telah memainkan 286 pertandingan kompetitif dengan sumbangan 38 gol hingga sekarang.

Baca Juga

Cheslea, Edouard Mendy

Solskjaer Puji Penampilan Penjaga Gawang Chelsea, Edouard Mendy

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sebuah pujian kepada penjaga gawang Chelsea, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *