Wednesday , 20 November 2019 9:25
Home / Serie A / Agen Sebut Inter Inginkan Yaya Toure
Foto: ambwallpapers.com

Agen Sebut Inter Inginkan Yaya Toure

Gelandang Pantai Gading, Yaya Toure diyakini akan meninggalkan Manchester City musim ini menyusul kedatangan Pep Guardiola ke Etihad Stadium.

Pep adalah aktor dibalik kepergian Yaya Toure pada 2010 silam, dimana keduanya saat itu masih bertugas di Camp Nou, markas Barcelona. Rumor tersebut tak disanggah oleh sang agen, Dimitri Seluk, dan menyebut bahwa Roberto Mancini sangat tergila-gila pada kliennya tersebut.

“Saya tahu Mancini sangat tergila-gila pada Yaya dan dia sangat berambisi mendatangkannya ke Inter.” ucap Dimitri Seluk dikutip dari FCInterNews.

“Itu juga berlaku bagi Yaya, dimana dirinya sangat menikmati bekerjasama dengannya. Namun semuanya tergantung kepada City dimana mereka masih memiliki kontraknya sampai Juni 2017 mendatang. Kami tidak bisa melakukan apa-apa tanpa persetujuan dari pihak klub.”

“Saat saya bertanya pada fans dari Inter, Juve dan Barcelona, mereka ingin Yaya untuk bermain bagi tim mereka. Kita lihat saja dalam 10 hari kedepan.” pungkas sang agen.

Musim ini Yaya Toure telah tampil dalam 42 pertandingan, dengan berhasil menorehkan 7 gol dan 7 assist bagi klub asuhan Manuel Pallegrini itu.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *