Thursday , 24 September 2020 22:34
Home / La Liga / Agen Sebut Sergio Ramos Ingin Pensiun di Real Madrid
Sergio Ramos, Real Madrid

Agen Sebut Sergio Ramos Ingin Pensiun di Real Madrid

Madrid – Rene Ramos yang merupakan agen pemain dari Sergio Ramos. Kembali angkat bicara terkait spekulasi masa depan bek senior tersebut di Real Madrid. Ia menyebut bahwa ada tanda-tanda positif bahwa sang kapten akan meneken kontrak baru di Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos yang sudah hampir 15 tahun membela Real Madrid dan merupakan pemain yang krusial bagi tim. Ia sudah menjadi tembok yang kokoh di lini pertahanan Los Blancos.

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid sejatinya akan berakhir di musim panas tahun 2021. Sempat beredar kabar bahwa negosiasi kontrak itu berjalan alot karena tuntutan Ramos yang dinilai terlalu tinggi.

Namun menurut sang agen, semua kemungkinan masih bisa terjadi di dunia sepakbola.

“Ya, dalam sepakbola memang terkadang ada hal-hal yang tidak terduga,” buka Rene Ramos.

“Sejauh ini ada niatan yang baik dari kedua pihak untuk melanjutkan kerja sama ini. Semoga saja ia pensiun di Real Madrid, karena itu adalah mimpinya dan saya juga tahu bahwa pihak klub ingin ia pensiun di sana.”

“Hingga saat ini kami belum mendiskusikan apapun terkait kontrak ini, namun tidak ada yang perlu dicemaskan. Ketika pihak klub siap untuk berbicara, maka kami akan meladeninya,” pungkasnya.

Baca Juga

Barcelona, Luis Suarez

Juventus Tak Lagi Berminat Datangkan Luis Suarez?

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus sempat dikabarkan berhasrat untuk mengamankan ujung tombak milik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *