Saturday , 20 October 2018 17:42
Home / Premier League / Agen Siap Buka Jalan Hysaj Gabung Chelsea
Elseid Hysaj, Napoli

Agen Siap Buka Jalan Hysaj Gabung Chelsea

Italia – Spekulasi masa depan bek Napoli, Elseid Hysaj rupanya belum menemukan titik terang. Mario Giufferdi selaku agen sang pemain menegaskan jika dirinya akan kembali membuka peluang perihal transfer Hysaj ke Chelsea.

Penampilan apik Hysaj bersama Napoli turut mengundang minat sejumlah klub top Eropa termasuk Chelsea. The Blues merupakan salah satu tim yang sejauh ini meminati servis pemain berusia 24 tahun itu.

Hysaj sendiri saat ini masih belum mau memperpanjang kontrak bersama Il Partenopei. Chelsea berpotensi mendaratkan sang bek dengan bandrol transfer sebesar 25 juta euro. Dengan situasi yang tidak menentu di Napoli, ada banyak rumor mengatakan bahwa sang agen akan mengupayakan transfer tersebut.

Mario Giufferdi selaku agen Hysaj menegaskan jika dirinya siap mengambil jalan keluar terbaik bila tidak ada kejelasan dari kedua belah pihak.

“Orang-orang mungkin lupa bahwa dia adalah salah satu dari 3 bek sayap terbaik di Eropa musim lalu. Namun, hanya karena dua atau tiga pertandingan ia lantas menjadi seekor keledai di mata mereka.” tutur Giufferdi di sesi pers klub.

“Mereka yang mengkritik Elseid mungkin merasa mereka tidak pernah membuat kesalahan.” tegasnya.

“Jika bukan karena De Laurentiis, Hysad pasti sudah pergi ke Chelsea di musim panas ini. Ada banyak rumor mengenai masa depan Elseid. Saya sendiri hanya bisa bilang biarkan orang-orang itu berbicara dan dia akan memberikan respon di atas lapangan.” pungkas agen pemain berusia 24 tahun itu.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *