Sunday , 21 October 2018 12:45
Home / La Liga / Agen Tampik Isu Christian Pavon Gabung Arsenal
Cristian Pavon, Boca Juniors, Arsenal

Agen Tampik Isu Christian Pavon Gabung Arsenal

Buenos Aires – Bintang muda Timnas Argentina, Cristian Pavon dipastikan tidak akan merapat ke Arsenal dalam waktu dekat ini. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Fernando Hidalgo selaku agen, ditengah maraknya spekulasi masa depan pemain berusia 22 tahun itu.

Pavon merupakan bakat besar yang sejauh ini menjadi andalan Boca Juniors. Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, sang pemain menjelma menjadi nyawa dari pola permainan klub asal Argentina itu. Selain itu, ia juga dilibatkan di skuat Tim Tanggo pada Piala Dunia 2018 ini. Ia tampil satu kali menjadi starter dan 3 kali sebagai pemain cadangan pada turnamen elit tersebut.

Arsenal sendiri kabarnya sudah mengincar jasa sang pemain dari awal tahun lalu. Mereka ingin sang pemain bergabung ke London Utara dalam waktu dekat ini, untuk menggantikan posisi Alexis Sanchez.

Pavon sendiri saat ini tampil gemilang bersama Boca Juniors. Di musim 2018 ini ia mengemas 6 gol dan 11 assist bagi raksasa Argentina tersebut. Selain itu, performa Pavon sendiri mendapat pujian dari seorang Lionel Messi yang menyebut bahwa ia sangat nyaman bermain dengan sang pemuda.

Namun, pihak Pavon membantah bahwa sang pemain dipasikan tidak akan merapat ke Arsenal musim panas ini. Pada kesempatan ini Hidalgo yang merupakan agen dari pemain berusia 22 tahun itu mengungkapkan, jika kliennya belum tertarik untuk berkarir di luar Argentina dalam waktu dekat.

Meski namanya sejauh ini terus dipantau oleh dua klub besar Eropa, yakni Arsenal dan Barcelona.

“Saya bisa pastikan bahwa tidak ada tawaran yang masuk dari Arsneal, ” papar Hidalgo lewat laman resmi klub.

Hidalgo mengungkapkan bahwa kliennya masih ingin meraih banyak kesuksesan bersama Boca Juniors untuk beberapa tahun ke depan. Pavon sendiri saat ini tampil gemilang bersama Boca Juniors, di musim 2018 ini ia sukses mengemas 6 gol dan 11 assist bagi raksasa Argentina tersebut.

“Pavon sudah berbicara dengan jajaran direksi Boca mengenai niatannya untuk bertahan dan bermain di Copa Libertadores.” tulis pernyataan singkat sang agen.

Sejauh ini Arsenal sudah mendatangkan tiga pemain ke Emirates Stadium. Mereka merekrut Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno, dan Sokratis Papasthathopoulos pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Machin: Sevilla Ke Camp Nou Untuk Menang

SEVILLE – Jelang pertandingan menghadapi Barcelona dini hari nanti, pelatih Sevilla, Pablo Machin merasa sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *