Wednesday , 13 November 2019 3:51
Home / Serie A / Agen Tegaskan Handanovic Ingin Bertahan Di Inter
Foto: www.deviantart.com

Agen Tegaskan Handanovic Ingin Bertahan Di Inter

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas nanti, palang pintu Inter Milan Samir Handanovic dirumorkan akan segera menuju pintu keluar dari tim besutan Roberto Mancini itu.

Kiper timnas Slovenia itersebut santer dikabarkan tengah menjadi bidikan utama tim dari Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea. Handanovic sendiri beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada klub milik Erick Thohir itu lantaran sudah lama absen di Liga Champions.

Namun isu kepindahan itu dibantah langsung oleh agen sang pemain,  Federico Pastorello. Dia mengungkapkan bahwa kliennya tersebut ingin bertahan di Inter.

“Itu adalah kabar yang tidak benar, Handanovic adalah pria jujur yang tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya lantaran Inter gagal lolos ke Liga Champions.” ujar Federico Pastorello dikutip dari Football Italia.

“Dirinya hanya mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa ikut serta pada turnamen tersebut, hanya itu. Dia baru saja menandatangani kontrak baru, tepat pada saat Inter sedang terpuruk beberapa bulan yang lalu.”

“Samir sangat bahagia dengan kontrak baru tersebut dan dia ingin terus berseragam Nerazzurri” tutup sang agen.

Inter mengakhiri musim ini dengan berada diperingkat 4 Liga Serie A dibawah Juventus, Napoli dan AS Roma, mereka berhak atas 1 tiket Liga Europa musim depan.

 

Baca Juga

Manchester United Berencana Borong 3 Pemain Valencia

MANCHESTER – Kubu intern Manchester United kabarnya mulai membahas soal pendekatan dengan tiga pemain Valencia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *