Wednesday , 28 October 2020 15:06
Home / La Liga / Agen Thomas Partey Bantah Telah Jalin Negosiasi Dengan Arsenal
foto: metro.co.uk

Agen Thomas Partey Bantah Telah Jalin Negosiasi Dengan Arsenal

MADRID – Agensi Thomas Partey, JJ Sports menegaskan bahwa isu yang mengaitkan gelandang Atletico Madrid itu dengan Arsenal hanya merupakan isapan jempol semata. Penyataan itu bertentangan dengan klaim ayah dari Thomas Partey, Jacob Partey.

Belum lama ini, Jacob Partey pernah membeberkan terkait masa depan Thomas Partey. Dalam wawancaranya itu, sang ayah menyatakan bahwa Arsenal memang sedang dalam pembicaraan untuk membawa pemain internasional Ghana itu ke Emirates pada jendela transfer musim panas mendatang.

“Saya berbicara dengan putra saya setelah mendengar rumor tentang Arsenal dan dia mengatakan kepada saya bahwa rumor itu benar.” ujar Jacob Partey pada Sports World Show di Tru FM, salah satu media Ghana.

“Saya akan senang jika dia memutuskan untuk pindah ke Arsenal. Yang sekarang sedang didiskusikan adalah bagaimana Atletico akan melepasnya.”

Akan tetapi agensi yang menaungi Thomas Partey, JJ Sports membantah laporan tersebut. Seperti dikutip Marca, JJ Sports menyatakan: “Itu sama sekali tidak benar.”

Sementara di pihak Atletico Madrid, klub berjuluk Los Colchoneros itu diyakini tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Partey. Kontrak ini berisi nilai klausul untuk pelepasan pemain berusia 26 tahun itu sebesar € 100 juta, atau dua kali lipatnya dari klausul rilisnya saat ini.

Hal ini dirasa wajar dilakukan oleh Atletico Madrid. Pasalnya Partey sendiri merupakan pemain kunci Diego Simeone hingga saat ini. Tercatat Partey telah dilibatkan dalam 174 pertandingan di semua ajang.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *