Sunday , 21 October 2018 11:32
Home / Premier League / Agen Tuntut Liverpool Segera Putuskan Masa Depan Mignolet
Simon Mignolet, Liverpool, Jurgen Klopp

Agen Tuntut Liverpool Segera Putuskan Masa Depan Mignolet

London – Kiper Liverpool, Simon Mignolet nampaknya sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Anfield di musim panas ini. Di satu sisi, Nico Vaesen selaku agen digosipkan siap menunggu tawaran dari sejumlah klub yang tertarik meminang pemain berusia 30 tahun itu.

Kabar mengenai kepindahan sang pemain sudah tercium sejak berakhirnya musim 2017-18 lalu. Walaupun dirinya saling bergantian dengan Loris Karius mengisi pos mistar gawang The Reds. Namun sang pelatih, Jurgen Klopp justru kerap kali menjadikan Mignolet sebagai penghangat bangku cadangan sepanjang musim lalu.

Posisinya pun semakin terancam dengan kehadiran Alisson Becker yang baru saja didatangkan dari AS Roma beberapa waktu lalu. Praktis, ditambah dengan kepergian Danny Ward, Mignolet akan menjadi kiper pilihan ketiga jika memutuskan untuk bertahan.

Nico Vaesen selaku agen dari Mignolet menyebut jika dirinya sedang menggelar negosiasi kepada kubu Liverpool, perihal masa depan pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Tujuan kami adalah menemukan solusi agar Simon bisa bermain, dan kedatangan Alisson tidak mengubah itu.” papar Nico lewat laman resmi klub.

“Ada beberapa opsi, beberapa hari ke depan akan menentukan. Kami sedang melihat situasi dan mencari solusi untuk waktu bermainnya, meski kemungkinan besar Simon bisa saja berganti klub saat ini.” tegasnya.

“Kami tahu bahwa pemain seharga 60-70 juta euro tidak akan duduk di bangku cadangan.” pungkas Nico Vaesen selaku agen Simon Mignolet.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *